Saturday, December 22, 2007

Pemancar FV dan Pemancar TV

Ini service dari salah satu perusahaan di Bandung. Bagi yang baru belajar, informasi ini bisa memberi gambaran mengenai peralatan apa saja yang diperlukan untuk membangun sebuah stasiun radio. Mungkin juga TV.


Produk / Layanan
Menyediakan Pemancar FM, AM dan TV (UHF & VHF) Build Up/Local (RVR, DB, OMB, dll), Antena FM & UHF Panel Antena, Hibrid Telepone, Aural STL (Studio To Transmitter Link-untuk Siaran Luar, LINK, Ob Van),Power Devider/Splitter, Mic Arm/Boom Arm, Mixer Audio & Video, Microphone, Headphone, Semua Kebutuhan Broadcasting, Hubungi Chokie (022)91233937 / 081320395654 atau www.bncbroadcast.page.tl
Profil Perusahaan
B&C BROADCAST ELECTRONICS merupakan konsultan dan penyedia peralatan broadcast. B&C Broadcast Electronics, adalah perusahaan elektronika yang bergerak dalam bidang broadcasting, transmisi, instalasi, teknologi informasi, proteksi dan elektronika daya. Kegiatan B&C mencakup konsultasi, perancangan, produksi, instalasi dan pemeliharaan.

B&C Broadcast Electronics mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan sampai saat ini, sehingga B&C dapat terus mengembangkan peralatan terbaik di bidang penyiaran. B&C Broadcast Electronics memiliki prestasi antara lain:

* Support peralatan siaran radio dan TV hingga pelosok Nusantara meliputi D.I Aceh, Sumatera Utara, Riau, Jambi, DKI. Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, NTB, dan wilayah lain dalam kurun waktu 10 tahun.
* Support peralatan Stasiun Relay TV wilayah pedalaman.

B&C melakukan pengembangan dengan mengadaptasi secara agresif, strategis dan terpadu agar mampu mengimbangi teknologi dunia. Strategi tersebut disesuaikan dengan karakteristik teknologi terkini dan sesuai dengan tujuan media penyiaran.
B&C secara terencana memperhatikan masalah kualitas dan operasional dengan menerapkan standar internasional sehingga mutu dan kualitas peralatan dapat terjaga.
Usaha untuk meminimalisasi kegagalan produksi dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas terus dilaksanakan secara terarah. Kemajuan teknologi yang pesat kiranya menjadi tantangan untuk B&C dalam mengembangkan teknologi berbasis informasi. Silakan hubungi kami dan pastikan B&C menjadi partner perusahaan anda. Salam

Hormat Kami,

CV.ALPIN NUGRAHA
B&C BROADCAST ELECTRONICS
NO.TDP 102435104065
NPWP 02.526.032.4-421.000
Jalan Ciguruwik Cinunuk Cileunyi Bandung

Contact Person:
A.T Chokie Libriawan
(022) 91233937/ 0813-2039-5654
Email:
Info_bncbroadcast@yahoo.com atau info.bncbroadcast@yahoo.com
Website:
www.bncbroadcast.tk, www.bncbroadcast.page.tl

Visi dan Misi B&C Broadcast Electronics
Visi:
Mendukung sarana dan prasarana penyiaran agar mampu memberikan informasi meluas dengan biaya terjangkau.

Misi:
Menjadi partner ( perusahaan elektronik) terbaik dan terpercaya.

Tujuan B&C Broadcast Electronics:
1. Merealisasikan penyiaran yang dilakukan klien (komunitas/komersil) dengan efekif dan efisien.
2. Mendukung penyiaran secara terpadu dari sisi teknik dan operasional.
3. Rekayasa dan Manufaktur
Aktivitas rekayasa dan manufaktur B&C ELECTRONICS diarahkan untuk melakukan inovasi produk baru, dan menyempurnakan produk yang sudah ada.

Mengapa memilih B&C BROADCAST ELECTRONICS ?
1. B&C ahli dalam perencanaan, produksi dan pemeliharaan peralatan siaran radio dan TV, dengan jam terbang lebih dari 10tahun.
2. B&C melakukan konsultasi & perencanaan kepada klien untuk hasil yang terbaik dan menghargai karakteristik setiap klien.
3. B&C merupakan solusi terbaik untuk perusahaan yang bergerak di bidang penyiaran dalam segi teknis juga manajemen.
4. B&C menyediakan kebutuhan A-Z perusahaan siaran anda.

Peralatan, Instalasi, Sistem Tes & Uji Terima
B&C ELECTRONICS bertanggung jawab untuk memastikan bahwa produk/jasa B&C ELECTRONICS sepenuhnya dapat diimplementasikan dengan baik oleh pelanggan di lapangan, selama masa instalasi, masa garansi dan pasca garansi.
B&C ELECTRONICS memastikan bahwa semua peralatan terpasang dengan baik, sesuai jadwal dan memiliki spesifikasi sesuai kontrak yang disepakati .
Dukungan langsung dari tenaga terbaik B&C ELECTRONICS dapat dilaksanakan setiap waktu .
Pemenuhan jasa dengan kualitas terbaik untuk perencanaan , sistem instalasi, pengujian, sistem perawatan dan pelayanan purna jual bagi pelanggan merupakan kegiatan yang selalu mengalami pengembangan.

Kebijakan utama B&C ELECTRONICS :
* Fleksibilitas dalam solusi
* Keandalan produk dan jasa
* Pengendalian biaya
* Right on Schedule

Untuk memperoleh manfaat yang optimal dari produk dan jasanya, B&C ELECTRONICS memiliki unit pelatihan yang berfungsi untuk menginformasikan standar produk dan jasa B&C ELECTRONICS sehingga dapat dioperasikan dan dirawat dengan baik.
Pelatihan ini dapat dilaksanakan di fasilitas pelatihan B&C ELECTRONICS atau di lokasi lain sesuai dengan permintaan pelanggan.
Dokumentasi B&C Electronics disiapkan setelah instalasi peralatan dan pengujian, termasuk buku pegangan sistem informasi yang relevan, bagi sistem manajemen dan perawatan yang sesuai.

B&C BROADCAST ELECTRONICS menyediakan kebutuhan broadcast seperti :
1. Exciter Fm Stereo 87.5-108 Mhz
2. Pemancar FM Stereo (100 watt,300 watt,500 watt,1kw,3kw,5kw,10kw)
3. Pemancar AM (100 watt, 300 watt, 500 watt, 1000 watt, 3000 watt)
4. Pemancar TV (UHF & VHF) 100 watt, 300 watt, 500 watt, 1000 watt
5. Antenna (Model Seirra, OMB Low and High, Vee, 5/8 Lambda, Circular Polarizaion), Stainless, Allumunium dan Tembaga
6. MATRIX Automation Radio Software (Software For Proffesional Broadcast) Software otomasi dengan tampilan bahasa Indonesia, memudahkan dalam penggunaan (Modul On Air, Produksi, Music Director, Traffic / Iklan, SMS / Data Pendengar, Logger, News)
7. Aural STL (alat reportase/siaran luar/link/ ob van)
8. Sistem Proteksi Petir (Eksternal dan Internal)
9. On-Air Course
10. Mixer Console
11. Hibrid Telepone
12. Semua Kebutuhan broadcast

favorite site: www.tribun-timur.com

No comments: