Friday, January 25, 2008

Tim Lima PSM Makassar Akan Undang Calon Manajer


sumber: www.tribun-timur.com
Jumat, 25-01-2008 
Tim Lima Akan Undang Calon Manajer
Jadwalkan Bertemu Rabu, 30 Januari ; Semua Calon Siap Membantu PSM
 
Makassar, Tribun - Tim Lima akan mengundang semua calon yang masuk dalam bursa Manajer PSM Makassar untuk musim kompetisi 2008.
Setelah itu, Tim Lima menghadap kepada Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin, untuk membahas hasil pertemuan mereka dengan calon manajer.
"Setelah Tim Lima rapat untuk sharing informasi, dua atau tiga hari kami berencana mengundang para calon manajer," kata salah seorang Tim Lima, Husain Abdullah, kepada Tribun, Kamis (24/1).
 
Dari hasil rapat pertama Sabtu lalu, masing-masing Tim Lima mendapat tugas untuk mendekati para calon manajer. Husain bertugas mendekati Munafri Arifuddin, Kadir Halid (Solihin Jusuf Kalla), dan Piet Hariadi (Andi Pahlevi Darussalam dan Karim Alwi).
Sedangkan M Ishlah Idrus ditugasi mendekati Rahmat Endong Patompo, Farouk M Betta (Arfandy Idris). Belakangan, Farouk mendapat tugas mendekati Hendra Sirajuddin.
Husain menyatakan semua calon manajer bersedia membantu PSM. "Sampai saat ini belum ada satu pun dari nama yang kami usulkan menolak. Pada prinsipnya mereka semua siap," jelasnya.
Tribun beberapa kali melansir bahwa skema bayangan kepengelolaan manajamen PSM adalah Pahlevi menjabat manajer umum, Karim (wakil manajer), Munafri (manajer bisnis), dan Hendra (manajer tim).
Namun, bisa saja skema bayangan itu berubah. Boleh jadi, mengacu senioritas di antara para calon, Endong diplot menjabat manajer umum.
Sedangkan Munafri dan Karim berduet di posisi manajer bisnis. Sementara Pahlevi dan Hendra ditandemkan sebagai manajer tim. "Kalau akhirnya ada perubahan skema, itu semua tergantung kesiapan masing-masing calon manajer," kata Husain.
Apakah ada calon lain di luar nama yang diusulkan oleh Tim Lima? "Kami selalu membuka kesempatan kepada siapa pun yang bersedia. Tapi kami tidak perlu mengobral nama," ujar M Ishlah.
Setelah bertemu calon manajer telah mencapai kesepakatan, Tim Lima akan menghadap Ilham dengan agenda melaporkan hasil pertemuan mereka dengan Pahlevi cs. "Insya Allah, komposisi kepengelolaan manajemen tim sudah rampung pada minggu kedua Februari ini," kata Ishlah.

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan Tribun
Timur edisi cetak: 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555) (ifa)


www.tribun-timur.com
Harian Tribun Timur, Makassar (Sulawesi Selatan, Indonesia)


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

No comments: